Senin, 17 Juni 2013

CATATAN KECIL UNTUK MAMA


Dear mama


Ma ! sekarang saya sudah semester 3. Gak terasa yah setelah melewati libur panjang bersama mama aku harus kembali ke Makassar lagi. Gak ada lagi secangkir teh hangat buatan mama yang menemani pagiku. Harus buat teh sendiri, tapi aku bingung teh buatanku tak senikmat teh buatan mama, padahal teh dan gula yang aku pakai sama seperti yang ada dirumah. Mungkin teh buatan mama dicampur dengan setetes kasih sayang yang mampu menciptakan cita rasa yang luar biasa , selalu kurindukan.


Ma ! Maafin aku , sering banget bohong. Bohong setiap kali mama bertanya "Kalo di Makassar shalat jeki nak ?" , bohong kalo aku bilang "iyek" , lalu dengan sengaja mencari topik baru agar mama tidak mengintrogasiku lagi. aku janji akan sering shalat, shalat demi Allah SWT , bukan karena tidak dimarahi mama.

Hmmm ma ! jaga kesehatan yah. jangan sering marah marah. aku cinta mama dan berharap bisa mendapat jodoh yang baiknya seperti mama. Doakan aku semoga nilai disemester 3 ini dapat nilai A atau minimal B. I love you !



                                                                                                                                               Anakmu



1 komentar:

  1. 2018 ford fusion hybrid titanium - Titanium Art
    With a thinkpad x1 titanium classic Fusion engine you powerbook g4 titanium can use your titanium mug fusion engine to fuel smith titanium your titanium earrings studs motorcycle, sports or other activities.

    BalasHapus